-->

Lowongan CPNS Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) September 2017 Terbaru

Lowongan CPNS Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) September 2017 Terbaru

Sebagaimana diketahui bahwa pemerintah saat ini sedang melaksanakan reformasi birokrasi dan salah satu bidang yang dilakukan reformasi adalah bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur yang antara lain meliputi penataan jumlah dan kualitas serta distribusi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Salah satu langkah dalam penataan SDM Aparatur tersebut sejak tahun 2015 telah ditetapkan kebijakan pembatasan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (moratorium). Sejak diterapkannya kebijakan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil, masing-masing instansi telah melaksanakan perhitungan jumlah kebutuhan pegawai per jabatan, redistribusi PNS serta proyeksi kebutuhan PNS untuk kurun waktu 5 tahun. 

Dari hasil perhitungan kebutuhan pegawai dimaksud, masih terdapat kekurangan pegawai pada jabatan-jabatan tertentu antara lain dikarenakan terdapat pegawai yang memasuki batas usia pensiun dan adanya pembentukan organisasi baru. 

Oleh karenanya diperlukan penambahan pegawai baru guna menjaga kualitas pelayanan publik terutama di sektor pelayanan dasar dengan tetap memperhatikan kemampuan keuangan negara.

Berikut informasi lowongan kerja terbaru cpns Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) September 2017, atau untuk informasi lebih lengkap tentang persyaratan, kriteria dan waktu pendaftaran silahkan di unduh berkas dibawah ini.

0 Response to "Lowongan CPNS Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) September 2017 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel